Obat Tradisional Kanker Rahim

Obat Tradisional Kanker Rahim

Pengobatan Tradisional Kanker Rahim dengan Jelly Gamat Gold G Obat Tradisional Kanker Rahim.

obat tradisional kanker rahim

obat tradisional kanker rahim

Sekilas Tentang Penyaki Kanker Rahim

Kanker rahim merupakan penyakit yang menakutkan sekaligus mematikan bagi para kaum wanita. Kanker jenis ini dapat mempengaruhi kemampuan reproduksi seorang wanita. Karena itu, tidak heran bila kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti kaum wanita. Kanker rahim itu sendiri adalah tumor ganas yang ada pada endometrium (lapisan terdalam rahim, tempat menempelnya ovum yang telah dibuahi). Biasanya banyak menyerang kaum wanita setelah mengalami masa menopause, kanker bisa menyebar ke berbagai bagian tubuh misalnya tuba falopi, ovarium, ke daerah sekitar rahim, ke sistem getah bening dan tubuh lainnya melalui pembuluh darah.

Gejala-gejala kanker rahim yang sering ditemui sebelum terserang diantarnya :

  • Perdarahan di luar masa haid yang berlebihan.
  • Siklus menstruasi yang abnormal.
  • Nyeri perut bagian bawah atau kram panggul.
  • Keluar cairan putih yang encer atau jernih (pada wanita pasca menopause).
  • Nyeri atau kesulitan saat berkemih.
  • Dan timbulnya nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
  • Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  • Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  • Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  • Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  • Lemas & letih lesu yang berkelanjutan

Faktor-faktor penyebab timbulnya kanker rahim sebagai berikut :

  • Sering berganti ganti pasangan seksual
  • Berhubungan badan ketika usia muda
  • Kebiasaan merokok
  • Melahirkan banyak anak
  • Diet rendah lemak
  • Kurangnya asupan vitamin
  • Sembarangan menggunakan antiseptik
  • Suka menabur bedak pada vagina

Perlu anda ketahui pengobatan medis dengan Kemoterapi dan radiasi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya, tidak hanya sel kanker yang rusak, sel dan jaringan yang sehat pun bisa ikut rusak. Karena itu, seringkali pengobatan kanker tersebut dapat menimbulkan berbagai efek samping negatif.

Nah, maka dari itu kami merekomendasikan anda melakukan pengobatan tradisional, mengobati penyakit kanker rahim tanpa pembedahan/opersi pengobatan secara alami yang jelas bebas bahan kimia, aman tanpa efek samping tanpa merusak jaringan sel sehat pada tubuh, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif, yaitu dengan Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold G

jelly gamat gold g

jelly gamat gold g

Obat kanker rahim Jelly Gamat Gold G merupakan obat tradisional berbentuk cairan kental bening yang 100% halal dan alami yang terbuat dari binatang laut yakni teripang laut/timun laut. Bahan dasar tersebut diolah secara moderen melewati 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan terbebas dari garam. Teripang/timun laut yang digunakan sebagai bahan dari obat Jelly Gamat Gold G tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Menurut penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Dan Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Tidak hanya itu, kami juga mempunyai kesaksian konsumen yang telah sembuh dari penyakit kanker rahim tanpa operasi. Berikut kesaksiannya.

Testimoni Obat Kanker Rahim Jelly Gamat Gold G

Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kanker serviks (kanker rahim)
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan obat kanker rahim Jelly Gamat Gold G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Itulah kisah nyata yang dialami salah satu konsumen kami yang memberikan kita gambaran akan khasiat ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G yang luar biasa. Untuk itu, bagi anda yang menderita kanker rahim, kami sarankan anda untuk mencoba obat alami ekstrak teripang ini. Dan kami doakan semoga anda diberikan kesembuhan dari penyakit anda seperti yang dialami Ibu Lilis diatas.

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Melalui SMS

“ Kode Pemesanan Jelly Gamat Gold G : NAG

Ketik kode pemesanan ( NAG ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
NAG : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx

Penting !!! Kode obat ( NAG ) wajib disertakan pada saat pemesanan
Kirim ke : 081313056955 / 085323239418
atau hubungi kami PIN BB : 299352E8

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

Cara Pembayaran:
Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : S i s k a

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA
no Rekening : 0232061606
atas nama : Siska

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www. jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirim dan anda bis cek di situs www. jne.co.id
  • Beli produk secara online di situs / website agen resmi, seperti kami sehingga terjaga dari unsur penipuan dan unsur kepercayaan akan tetap terjaga.

” Wujudkan hidup anda yang sehat dari berbagai macam penyakit dan atasi penyakit anda dengan obat alami yang diproduksi TANPA ZAT KIMIA sehingga khasiatanya aman dan tidak mengandung efek samping atau efek ketergantungan”.

By Post : Obat Tradisional Kanker Rahim

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar